Isi Surat Ahok Untuk SBY & Keluarga Usai Dijenguk AHY di Rutan Brimob

Isi Surat Ahok Untuk SBY & Keluarga Usai Dijenguk AHY di Rutan Brimob

Isi Surat Ahok Untuk SBY & Keluarga Usai Dijenguk AHY di Rutan Brimob

Mantan calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono menjenguk Basuki T Purnama ( Ahok) di Rumah Tahanan Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Dalam pertemuan keduanya saling bercerita tentang kehidupan.

Pensiunan mayor TNI ini mengunggah kabar tersebut ke akun instagramnya @agusyudhoyono, Selasa (17/10/17).

Dia juga menyertakan surat tulisan tangan Ahok.

 

“Pagi ini saya bersilaturahmi dengan Pak Ahok @basukibtp. Beliau menerima saya dengan sangat baik. Kami saling bercerita tentang kehidupan, dan saling mendoakan semoga ke depan kami berdua bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan bermanfaat untuk orang banyak.

Semoga kita memiliki kebesaran jiwa untuk dapat mengapresiasi karya dan jasa pemimpin terdahulu, sambil memberikan kesempatan dan mendukung pemimpin yang baru untuk dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik, dan memperbaiki segala yang belum baik. Yuk, kita bersatu membangun negeri,” tulis Agus.

Netizen mengapresiasi pertemuan tersebut. “Alhamdulillah Semoga Damai, saya bangga kpd pak agus Dan pak ahok,, Semoga selamanya Damai bersatu untuk Semua,” kata lismabenis.

“Bersikap dan bertindak dewasa sbg sesama mahluk hidup yg tdk kenal ras, suku, agama. Respect for mas @agusyudhoyono and pak Ahok,” timpal ikawhynlsr.

 

Sumber Berita Isi Surat Ahok Untuk SBY & Keluarga Usai Dijenguk AHY di Rutan Brimob : Merdeka.com