Istri Aris Wahyudi Nangis-nangis Cerita Soal Suaminya yang Agak Gila

Istri Aris Wahyudi Nangis-nangis Cerita Soal Suaminya yang Agak Gila

Istri Aris Wahyudi Nangis-nangis Cerita Soal Suaminya yang Agak Gila

Rani, yang merupakan istri tersangka Aris Wahyudi, pemilik situs NikahSirri.com, mengatakan, bahwa sang suami pernah bercita-cita menjadi politisi. Namun pasca kalah dalam Pilkada Banyumas di tahun 2008, Aris mengalami gangguan jiwa.

Atas kejadian yang menghebohkan ini, istri Aris yang bernama Rani, mengucapkan permohonan maafnya pada masyarakat Indonesia.

“Saya Rani istrinya Aris Wahyudi, saya atas nama keluarga meminta maaf atas nama suami saya,

Sebenarnya suami saya agak gila mba, Agak gila.

Dari semenjak beliau kekalahan Pilkada 2008 di Banyumas. Sampai beliau itu mengeluarkan buku yang ingin bergabung dengan Amerika.

Tahun berapa saya lupa nggak tau. Terus dia mengeluarkan buku lagi “Komando” kalau gak salah.

Terus sampai yang sekarang ini jadi kontroversi. Beliau bikin… deklarasinya mengundang wartawan semua

Saya sudah gak kuat mba…”, kata Rani di rumah kontrakannya, di kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, usai mendampingi suaminya menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Senin (25/9).

Perilaku gangguan jiwa juga kerap diperlihatkannya saat berkomunikasi dengan keluarga, yang terkadang omongannya tidak bisa dipahami melalui akal sehat.

“Kesehariannya kadang gila seperti itu, kadang normal. Memang kegilaannya itu tidak terlihat. Kegilaannya mengeluarkan buku yang kontroversi,” katanya.

Namun Rani memastikan, gangguan jiwa pria yang mengaku sebagai lulusan bidang elektro University of Essex Inggris itu tidak sampai berujung pada kekerasan rumah tangga yang dialami istri dan tiga anaknya.

“Kalau kekerasan dalam rumah tangga tidak sampai seperti itu,” katanya.

Rani mengaku, suaminya baru menyadari bahwa dirinya mengalami gangguan jiwa, usai menjadi tersangka karena membuat situs NikahSirri.com, dan ditangkap pihak kepolisian pada Minggu (24/9) dini hari.

“Dia baru sadar sekarang atas kegilaannya selama menjalani pemeriksaan polisi,” katanya.

Rani menambahkan, dirinya tidak pernah dilibatkan Aris selama persiapan peluncuran situs yang dimulai sejak 19 September 2017.

“Saya tidak tahu, beliau tidak pernah ngomong ke saya soal situs itu,” katanya.

Aris Wahyudi.

Pihak kepolisian pun mengatakan, pihaknya juga akan mengecek kejiwaan Aris, bila anggota keluarga sudah membenarkan bahwa pria yang pernah bekerja di LAPAN ini benar mengalami kegilaan.

“Nanti kita cek, yang penting kasusnya dulu kita selidiki dulu, apakah ada atau tidak. Kalau kita perlu ya kita periksa (kejiwaannya),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya.

 

 

Baca juga : KPAI Sebut Ada Berbagai Motif Didalam Situs nikahsirri

 

 

Sumber berita Istri Aris Wahyudi Nangis-nangis Cerita Soal Suaminya yang Agak Gila : kumparan