Si Joker Jago yang Bubarkan Ibadah Anak, Babak Belur Dihajar Orang

Si Joker Jago yang Bubarkan Ibadah Anak, Babak Belur Dihajar Orang

Si Joker Jago yang Bubarkan Ibadah Anak, Babak Belur Dihajar Orang

Seperti yang diketahui Nasoem Sulaiman, yang membubarkan acara Ibadah anak-anak di Rusun Pulo Gebang Jakarta Timur, mengalami nasib naas.Setelah membubarkan kebaktian tersebut Nasoem sulaiman pada tanggal 24 September, pria yang memiliki nama panggilan Joker dikeroyok hingga pingsan oleh empat orang tak dikenal di daerah rumahnya, lantai 3 Blok F Rusun Pulo Gebang.

Pada sehari sebelumnya Nasoem yang ada di video tersebut berteriak-teriak sampai mengacungkan gergaji dan kampak ke arah anak-anak yang sedang kebaktian dirumah Daniel yang beribadah pada Lantai 3 Blog F.Video tersebut menjadi viral di berbagai media sosial.

Joker pingsan

“Iya benar ada sekitar 4 orang tinggi besar yang datang memukuli Bang Joker,” terang Budiman seorang warga Blok F, saat di wawancarai pada Ahad malam Rusun Pulo Gebang.”Kalau pada saat itu tidak ada istri dari Bang Joker, mungkin Bang Joker sudah lewat,” lanjut Budiman.

Istrinya berhasil menghentikan penganiayaan tersebut, tetapi Joker sudah pingsan dengan mengalami beberapa luka benjol-benjol di wajahnya.Setelah memukuli Joker hingga pingsan, para pelaku pengeroyokan melarikan diri.Budiman saksi mata tersebut memastikan bahwa mereka bukan warga Rusun Pulo Gebang.

Joker diselamatkan warga

Pada hari yang sama, Budiman juga menjelaskan, Bang Joker mendapatkan pesan singkat berisi ancaman terhadap keluarganya dari nomor tidak dikenal.Dalam pesan tersebut terdapat ancaman bahwa mereka akang menghabisi Joker dan juga keluarganya.Hingga berita ini diturunkan, Nasoem masih diperiksa oleh Polres Jakarta Timur.Menurut kabar beberapa pelaku pengeroyokan sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya Sebuah video menjadi viral setelah mempertontonkan aksi beringas seorang pria yang menenteng gergaji besi dan kampak di Rusun Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur. Parahnya, ia marah-marah saat membubarkan Ibadah anak-anak yang dilakukan penghuni rusun tersebut. Pria tersebut dikenali sebagai M. Nasoem Sulaiman alias Joker.

https://youtu.be/kmiiCUqX1ME

 

 

Baca juga : Viral Video Pria Bubarkan Ibadah Anak Tenteng Gergaji dan Kampak

 

 

Sumber berita Si Joker Jago yang Bubarkan Ibadah Anak, Babak Belur Dihajar Orang : seword