Jokowi Sebelum Ke Bangladesh Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan

Jokowi Sebelum Ke Bangladesh Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan

Jokowi Sebelum Ke Bangladesh Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Bangladesh untuk melanjutkan kunjungan kenegaraan. Sebelum ke Bangladesh, Jokowi sempat menjajal pesawat tempur di Pakistan.

Hal ini disampaikan Sekretariat Kabinet RI dalam akun Instagramnya, Sabtu (27/1/2018). Dalam video berdurasi 46 detik itu, tampak Jokowi sempat berbincang dengan 3 orang yang mendampinginya di dekat kokpit pesawat.

“Presiden Joko Widodo mencoba pesawat tempur Pakistan sebelum berangkat ke Bangladesh di Pangkalan Udara Nur Khan, Islamabad, Pakistan, Sabtu (27/1),” tulis Sekretariat Kabinet RI.

https://www.instagram.com/p/Bec72zoHdSf/?utm_source=ig_embed

Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton 14,203 user di Instagram. Video ini di-posting sekitar 2 jam lalu.

Sebelumnya, Jokowi berada di Pakistan dari hari Jumat (26/1) hingga hari ini. Jokowi sempat berpidato di depan parlemen Pakistan.

“Lima puluh lima tahun kemudian, Presiden Republik Indonesia kembali mendapatkan kehormatan untuk berbicara didepan Parlemen Pakistan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menggelorakan kerja sama kerja sama untuk perdamaian dan kesejahteraan dunia,” ujar Jokowi dalam pidatonya di Islamabad, Pakistan, Jumat (26/1/2018) malam waktu setempat.

Simak videonya dibawah ini:

 

(Baca juga: JOKOWI MERUPAKAN PRESIDEN RI KEDUA YANG PIDATO DI PARLEMEN PAKISTAN, SETELAH SOEKARNO)

 

Sumber Berita Jokowi Sebelum Ke Bangladesh Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan : Detik.com