Karangan Bunga untuk Anies-Sandi, Singgung Ahok-Djarot dan Hamis-Raisa

Karangan Bunga untuk Anies-Sandi, Singgung Ahok-Djarot dan Hamis-Raisa

Karangan Bunga untuk Anies-Sandi, Singgung Ahok-Djarot dan Hamis-Raisa

Karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, memenuhi Balai Kota Jakarta, sejak Senin (16/10/2017) kemarin hingga hari ini, Selasa (17/10/2017)

Bunga-bunga itu datang dari berbagai pihak, baik itu pejabat negara, politisi, tokoh masyarakat, perusahaan-perusahaan, komunitas, hingga warga biasa.

Beberapa diantaranya seperti Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Direktur SDM & ADM Ancol Harianto Badjoeri, Ketua Fraksi PKS MPR RI Tifatul Sembiring, PT Mitra Investindo, hingga PT Delta Jakarta.

Image result for Karangan bunga di Balai Kota Sindir anies baswedan

Karangan Bunga untuk Anies Baswedan – Sandiaga Uno Penuhi Balai Kota.

“Selamat & sukses atas pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta,” demikian ucapan selamat kepada Anies-Sandi lewat karangan bunga yang dikirim Fahri Hamzah.

Menariknya, ada beberapa karangan bunga yang menuliskan kata-kata yang unik bahkan terkesan lucu. Salah satunya seperti yang dikirim Sanjiono.

“Selamat atas sukses atas pelantikan gubernur DKI Jakarta. Semoga amanah dan bisa melanjutkan perjuangan Ahok-Djarot, walaupun menyamai prestasi Ahok-Djarot sama mustahilnya seperti merebut Raisa dari Hamis,” begitulah tulisan yang tertera di karangan bunga yang dikirim Sanjiono.

Karangan bunga di Balai Kota

Karangan bunga di Balai Kota

Bahkan, salah satu karangan bunga yang mengatasnamakan ’58 persen warga Jakarta’ menagih janji Anies-Sandi semasa kampanye.

“Selamat menunaikan tugas baru kepada Pak Anies dan Pak Sandy sebagai Gubernur DKI Jakarta. Kami tunggu janji-janji bapak saat kampanye yang diucapkan dengan manis,” dari 58 persen warga Jakarta.

Seperti diketahui, Anies-Sandi telah memulai aktivitasnya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, setelah pada Senin (16/10/2017) kemarin, dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, dan telah melakukan sertijab dengan gubernur terdahulu di Balai Agung, Balai Kota Jakarta.

 

Sumber Berita Karangan Bunga untuk Anies-Sandi, Singgung Ahok-Djarot dan Hamis-Raisa : Netralnews.com