Kesatrian Marinir Cilandak Kedatangan Panglima TNI Marsekal Hadi

Kesatrian Marinir Cilandak Kedatangan Panglima TNI Marsekal Hadi

Kesatrian Marinir Cilandak Kedatangan Panglima TNI Marsekal Hadi

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto nenyambangi Kesatrian Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (21/12). Ia tiba sekitar pukul 10.15 WIB.

Dalam kesempatan ini, Hadi tampak didampingi Dankormar Mayjen (Mar) Bambang Suswantono. Hadi dan Bambang pun sempat memberikan penghormatan kepada prajurit yang menyambutnya.

Selain itu, rombongan Hadi juga disambut oleh warga sekitar kesatrian Marinir. Ia pun langsung berjalan ke dalam gedung Nanggala bersama Bambang.

Panglima TNI Hradi Tjahjanto di Korps Marinir

Untuk diketahui, Mayjen (Mar) Bambang Suswantono adalah salah satu perwira tinggi TNI yang dianulir mutasi jabatannya oleh Marsekal Hadi. Bambang sebelumnya dimutasi ke posisi Dankodiklat TNI, posisi yang biasa ditempati jenderal bintang tiga. Namun, karena dianulir, Bambang yang juga mantan Danpaspampres tetap menjabat sebagai Komandan Korps Marinir dengan pangkat bintang dua.

Sebelum ke Kesatrian Marinir, Hadi menghadiri apel persiapan Operasi lilin di Monas, Kamis Pagi. Apel persiapan itu dihadiri oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno.

 

 

Baca juga : Di Mako Kopassus, Ini Pesan Panglima TNI Hadi Tjahjanto Pada Prajurit

 

 

Sumber berita Kesatrian Marinir Cilandak Kedatangan Panglima TNI Marsekal Hadi : kumparan.com