Mulyadi Penikam Brimob Sudah 4 Tahun Buka Kios Kosmetik Bersama Kakaknya

Mulyadi Penikam Brimob Sudah 4 Tahun Buka Kios Kosmetik Bersama Kakaknya

Mulyadi Penikam Brimob Sudah 4 Tahun Buka Kios Kosmetik Bersama Kakaknya

Identitas pelaku penyerangan dua anggoga Brimob diketahui bernama Mulyadi. Pihak Mabes Polri yakin 75 persen identitasnya sesuai dengan KTP yang ditemukan di lokasi kejadian.

teroris tikam brimob

Tidak hanya itu, pelaku juga diketahui merupakan pedagang kosmetik di Pasar Modern Roxy, Cikarang Barat. Berdasarkan penelusuran kumparan (kumparan.com), kios-kios yang biasanya menjual kosmetik berada di bagian paling belakang pasar.

kumparan pun menjumpai Yuli, pegawai salon yang letaknya bersebelahan dengan Mutiara Parfum, kios kosmetik yang merupakan milik pelaku dengan kakak perempuannya bernama Anis.

Yuli membenarkan Mul, panggilan Mulyadi, berdagang kosmetik di Pasar Roxy. Mulyadi dan kakaknya sudah sekitar 4 tahun berdagang kosmetik di Roxy.

Mutiara Parfum, toko Mulyadi dan keluarganya (Foto: Nadia Jovita/kumparan)

“(Dagang) 3 sampai 4 tahun. Tadinya (dagang) di pasar JB (Jababeka),” kata Yuli kepada kumparan di Pasar Roxy, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (1/7).

Yuli menuturkan usaha tersebut dirintis Mulyadi bersama Anis. Anis yang bertugas untuk menjaga kios, sementara Mulyadi lebih sering keluar untuk berbelanja kebutuhan kios.

“Yang belanja (seringnya) si Mul. Mul nya sukanya belanja sendiri. Dia tinggi gede orangnya. Usaha ini juga usaha bareng. Kayaknya join, usaha keluarga,” tuturnya.

Sampai Sabtu (30/6) kemarin, kios tersebut masih buka. Namun Mulyadi seharian tidak terlihat berada di kios. Hanya Anis yang menjaga kios.

Kios pun hari ini sengaja ditutup. Sebab, Anis mengatakan dia ingin jalan-jalan dan kemungkinan akan buka lagi pada Senin (3/7).

“Kemarin sampai sore buka. Mau beres-beres. Hari ini mau jalan-jalan makanya (kemarin) beres-beres. Kalau adiknya (Mulyadi) kemarin enggak ke sini,” ujarnya.

Kios Mulyadi dan kakaknya pun sering ramai dikunjungi oleh pembeli. Kios mereka menyediakan barang kosmetik yang cukup lengkap dibandingkan dengan toko kosmetik lainnya, sehingga lebih ramai dikunjungi pembeli.

“Pelanggannya banyak, soalnya lengkap. Yang lebih lengkap kosmetiknya dia. Soalnya sampai penuh,” katanya.

 

Baca juga : Kesaksian Penikaman 2 Anggota Brimob Hingga Ditembaknya Pelaku

 

 

Sumber berita Mulyadi Penikam Brimob Sudah 4 Tahun Buka Kios Kosmetik Bersama Kakaknya : kumparan