Penjelasan Aris Wahyudi, Pengelola nikahsirri.com Jasa Lelang Perawan

Penjelasan Aris Wahyudi, Pengelola nikahsirri.com Jasa Lelang Perawan

Penjelasan Aris Wahyudi, Pengelola nikahsirri.com Jasa Lelang Perawan

Aris Wahyudi, pengelola situs nikahsirri.com, mengaku program yang dia jalankan bersama lamannya sudah berdasarkan kajian secara legal. Bahkan, dia memandang program Lelang Perawan merupakan bagian dari pengentasan kemiskinan.

“Bagian legal kami sudah mempelajari. Tidak ada yang dilanggar. Mungkin karena kita tidak terbiasa saja tentang Lelang Perawan itu. Di Bulgaria juga ada yang seperti itu, ujar Aris.

Aris membantah kalau dirinya seakan-akan menyiapkan ajang prostitusi. Kami ini seperti wedding organizer saja. Maharnya tergantung masing-masing pihak kok.

Image result for Aris Wahyudi, Pengelola nikahsirri.com

Di laman nikahsirri.com disebutkan tentang apa itu program nikah sirri atau siri dalam bahasa Arab.

Ada lima layanan yang ditawarkan oleh nikahsirri.com berikut penjelasan di laman tersebut yaitu:

1. LELANG PERAWAN

Lelang perawan sebenarnya bukan hal yang asing bagi bangsa Indonesia. Lelang yang memperebutkan gadis yang masih suci ini adalah tradisi yang banyak berlaku di berbagai wilayah nusantara ini. Di daerah Jawa Tengah, lelang perawan ini dikenal dengan istilah bukak klambu (membuka kelambu).

Adanya globalisasi, telah membuat benturan budaya di negeri kita. Bila digeneralisasikan, maka ada dua kelompok besar; yang pertama adalah mereka yang menyebut diri sebagai kaum feminis yang selalu memberikan cap buruk pada tradisi lelang perawan.

Menurut mereka, lelang seperti ini sama saja dengan memberikan aroma materialisme dalam hubungan cinta/sek. Bagi mereka, keperawanan yang benar adalah diserahkan hanya atas nama cinta semata. Terdengar indah, namun bagaimana kenyataannya?

Kelompok kedua, adalah orang-orang seperti kami, yang biasa disebut kaum tradisionalis yang ingin mempertahankan budaya asli Indonesia, seperti tradisi bukak klambu (membuka kelambu) Bagi kami, lelang perawan adalah sebentuk penghargaan besar bagi wanita.

Nikahsirri.com juga menyelenggarakan lelang perawan. Dan perlu digarisbawahi disini bahwa Nikahsirri.com juga membuka lelang pekerjaan. Dalam lelang perawan, para mitra kami akan menjalankan tes keperawanan oleh tim dokter kami.

Untuk lelang perjaka, karena tidak bisa dibuktikan keperjakaannya lewat tes medis, maka akan dilakukan sumpah pocong bagi perjaka yang menjadi mitra kami, dan dilakukan oleh tim ulama. Ini semua kami lakukan demi memberikan garansi keyakinan 100% kepada client (pelamar).

Image result for Aris Wahyudi, Pengelola nikahsirri.com

2. MENCARI ISTRI

Layanan ini ditujukan untuk client pria, baik single maupun sudah beristri (namun belum mencapai 4 istri) yang ingin mencari istri baru.

3. MENCARI SUAMI

Layanan ini ditujukan untuk client wanita, baik baik gadis ataupun janda, yang ingin mencari suami. Namun layanan ini tidak berlaku bagi wanita yang sudah beristri, karena Allah SWT melarang poliandri.

Namun, apabila ada wanita yang sudah bersuami diam-diam memakai layanan ini, maka resiko relijius dan pertanggungjawabannya kepada Allah SWT ditanggung sendiri oleh yang bersangkutan.

4. MENCARI PENGHULU

Layanan ini ditujukan untuk mereka yang sudah berpasangan, namun memerlukan penghulu untuk melangsungkan ijab qobul pernikahan, sehingga hubungan mereka menjadi sah di mata agama.

5. MENCARI SAKSI

Mengingat pernikahan mensyaratkan adanya 2 orang saksi, maka pasangan yang sudah berduaan dan ada penghulu, tinggal melengkapi pernikahannya dengan mencari 2 orang saksi lagi lewat layanan ini. Maka sempurnalah persyaratan pernikahannya.***(Goriau)

Image result for Sedikitnya 45 situs online yang membuka layanan nikah sirri yang terancam diblokir atau ditutup.
Sedikitnya 45 situs online yang membuka layanan nikah sirri yang terancam diblokir atau ditutup.

(Baca juga: ARIS WAHYUDI PEMILIK NIKAHSIRRI.COM, TERINSPIRASI DARI LELANG PERAWAN RUMANIA)

 

Sumber Berita Penjelasan Aris Wahyudi, Pengelola nikahsirri.com Jasa Lelang Perawan : Infoteratas.com