Peserta Sahur On The Road Kedapatan Bawa Clurit dan Airsoft Gun

Peserta Sahur On The Road Kedapatan Bawa Clurit dan Airsoft Gun

Peserta Sahur On The Road Kedapatan Bawa Clurit dan Airsoft Gun

Seorang peserta Sahur On The Road (SOTR) kedapatan membawa senjata tajam saat melakukan konvoi di Jalan Layang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Senjata tajam berupa clurit itu ditemukan oleh polisi yang melakukan pemeriksaan.

“Iya betul, ditemukan clurit dari peserta SOTR,” kata petugas piket TMC Polda Metro Jaya, Brigadir Aris, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (20/6).

Aris menyebut, berdasarkan pemeriksaan peserta yang membawa clurit tersebut diketahui merupakan seorang pelajar sekolah, namun belum diketahui asal sekolahnya.

Ia hanya menyebut bahwa pelajar tersebut kemudian dibawa ke Polsek Kebayoran Lama. “Dibawa untuk diminta keterangan lebih lanjut,” ujar Aris.

Menurut Aris, saat ini polisi memang sering melakukan pemeriksaan rutin kepada peserta SOTR. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi potensi tawuran di antara peserta SOTR di jalanan.

Di tempat terpisah, peserta SOTR juga karena kedapatan membawa Airsoft Gun saat konvoi di Jalan Thamrin Jakarta Pusat. Polisi langsung mengamankan peserta tersebut untuk diminta keterangan lebih lanjut.

(Baca juga : SAHUR ON THE ROAD BERUJUNG TAWURAN DI GAMBIR DAN THAMRIN)

(Baca juga : SAHUR ON THE ROAD BERUBAH JADI AJANG “SETAN ON THE ROAD”)

 

Sumber Berita Peserta Sahur On The Road Kedapatan Bawa Clurit dan Airsoft Gun : Kumparan.com