Rencana Usai Bebas, Ahok Akan Menikah dengan Bripda Puput 15 Februari

Rencana Usai Bebas, Ahok Akan Menikah dengan Bripda Puput 15 Februari

Rencana Usai Bebas, Ahok Akan Menikah dengan Bripda Puput 15 Februari

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan melangsungkan pernikahan setelah bebas dari tahanan di rutan Mako Brimob, Depok. Pria yang akrab dipanggil Ahok ini akan menikah pada 15 Februari 2019 dengan Bripda Puput Nasti Devi.

Hal ini disampaikan oleh politikus PDIP yang juga sahabat dekat Ahok Prasetyo Edi Marsudi.

“Iya benar, direncanakan menikah tanggal 15 Februari,” ujar Prasetyo kepada wartawan, Jumat (18/1).

Menurut Prasetyo, Ahok merasa bahagia dengan rencana pernikahan tersebut. Ahok memang sudah lama dikabarkan dekat dengan Bripda Puput usai bercerai dari Veronica Tan.

Sebagai sahabat, Prasetyo merasa senang dengan pernikahan itu. Ia mengaku akan mendampingi Ahok dalam resepsi pernikahan itu.

Informasi dari orang yang mengetahui tentang hubungan Ahok dan Bripda Puput, Puput kerap mengantarkan makanan ke sel Mako Brimob, Depok, tempat Ahok ditahan. Dari sinilah chemistry antara Ahok dan Bripda Puput terbentuk. Bripda Puput merupakan mantan ajudan Veronica Tan.

Bripda Puput merupakan mantan ajudan Veronica Tan.

Prasetyo menjelaskan, kemungkinan resepsi pernikahan Ahok akan digelar di Jakarta atau Nganjuk, Jawa Timur. Bripda Puput memang berasal dari Nganjuk, Jatim.

“Rencananya antara di Nganjuk atau di Jakarta. Antara dua kota tersebut, masih dibahas,” ujar Prasetyo.

Prasetyo mengaku bahagia dengan rencana pernikahan tersebut. Menurut dia, sebagai pria yang berstatus single, tentunya wajar jika Ahok berniat menikah dengan pacarnya tersebut.

Ketua DPRD DKI ini menjelaskan, kedekatan Ahok dan Bripda Puput terbangun setelah mantan Wagub DKI itu masuk penjara. Kedekatan keduanya karena Bripda Puput seringkali membawakan makanan bagi Ahok. Setelah itu, keduanya makin dekat.

Puput berpangkat bripda. Saat ini dia bertugas di Mabes Polri, tumbuh dan bersekolah di Jakarta, dan ketika lulus SMA masuk Sekolah Polwan. Pada tahun 2019, Puput akan berusia 22 tahun.

Prasetyo Edi Marsudi (kanan) politikus PDIP juga ketua DPRD DKI Jakarta

Resepsi pernikahan, kata Prasetyo, akan berlangsung tertutup dan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Lebih lanjut, Prasetyo mengatakan akan menjadi saksi pernikahan dari Ahok dan Bripda Puput.

“Saya nanti akan jadi saksi yang mendampingi pernikahan tersebut. Ada saya dan Pak Djarot (politikus PDIP Djarot Saiful Hidayat). Kami sebagai sahabat akan mendampingi nanti,” ujar Prasetyo.

Prasetyo enggan merinci melalui upacara apa Ahok akan melangsungkan pernikahan. Pun, apakah Ahok berganti keyakinan atau tidak. Sebab, hal tersebut merupakan ranah privasi Ahok dan Bripda Puput.

Ketua DPRD DKI ini menilai yang terpenting Ahok sudah bahagia dengan pilihannya untuk menikah dengan Bripda Puput. Sebagai sahabat yang mengetahui proses kedekatan Ahok dan Bripda Puput, Prasetyo merasa senang.

“Tentunya sebagai sahabat saya senang dengan rencana pernikahan tersebut. Saya mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan Ahok dan calonnya,” tutur Prasetyo.

Puput berpangkat bripda. Saat ini dia bertugas di Mabes Polri, tumbuh dan bersekolah di Jakarta, dan ketika lulus SMA masuk Sekolah Polwan. Pada tahun 2019, Puput berusia 22 tahun.

Kedekatan Ahok dan Djarot selama bertugas bersama saat jadio Gubernur dan wagub DKI Jakarta

 

 

Baca juga : Detik-Detik Ahok Bebas akan Disiarkan di Akun Youtube ‘Panggil Saya BTP’

 

 

Sumber berita Rencana Usai Bebas, Ahok Akan Menikah dengan Bripda Puput 15 Februari : kumparan