Sadis! Pergi Ke Pasar Tanpa Suami, Seorang Wanita Tewas Dipenggal

Sadis! Pergi Ke Pasar Tanpa Suami, Seorang Wanita Tewas Dipenggal

Sadis! Pergi Ke Pasar Tanpa Suami, Seorang Wanita Tewas Dipenggal

Aksi barbar kembali terjadi di Afghanistan, tepatnya di Desa Latti, Provinsi Sar-e-Pul. Seorang perempuan dipenggal oleh sekelompok militan Taliban saat tengah berbelanja, karena tidak didampingi suaminya.

Peraturan ketat diberlakukan Taliban di wilayah itu terhadap wanita. Kaum hawa dilarang untuk meninggalkan rumah tanpa bersama suami atau muhrimnya.

Perempuan di wilayah tersebut juga dilarang dari bekerja atau menerima pendidikan. Mereka juga dipaksa memakai burka setiap hari meski berada di dalam rumah.

Dilansir dari express.co.uk, Kamis (29/12), wanita 30 tahun ini diyakini pergi berbelanja ke pasar saat sang suami tengah ke Iran. Dari tetangga di sekitar rumah perempuan tersebut, diketahui wanita tak disebutkan namanya ini belum memiliki anak dan tinggal sendirian di rumah mereka.

Saksi mata mengatakan perempuan tersebut dianiaya sekelompok pria di jalanan, sebelum akhirnya dipenggal.

Juru bicara gubernur Provinsi Sar-e-Pul Zabiullah Amani menyebutkan insiden ini dilakukan para pria yang berhubungan dengan Taliban.

“Insiden ini benar terjadi, dan dilakukan para pria yang memiliki hubungan dengan Taliban,” katanya kepada para awak media.

Sementara itu, Taliban sendiri menyangkal terlibat dalam serangan brutal tersebut.

Insiden ini merupakan yang terakhir dari serangkaian kekerasan terhadap perempuan di Afghanistan beberapa bulan terakhir. Sekitar sepekan lalu, lima perempuan Afghanistan yang bekerja sebagai penjaga keamanan di bandar udara selatan Kandahar, dibunuh pria bersenjata dalam perjalanan ke tempat kerja.

 

 

Baca juga : Biadab! Suguhkan Ikan ke Pemberontak, Wanita Pemilik Restoran Diperkosa hingga Dipenggal

 

 

Sumber berita Sadis! Pergi Ke Pasar Tanpa Suami, Seorang Wanita Tewas Dipenggal : merdeka.com