Tertangkap Nyabu Ketiga Kalinya, Jennifer Dunn Terancam 5 Tahun Bui

Tertangkap Nyabu Ketiga Kalinya, Jennifer Dunn Terancam 5 Tahun Bui

Tertangkap Nyabu Ketiga Kalinya, Jennifer Dunn Terancam 5 Tahun Bui

Artis Jennifer Dunn tertangkap basah oleh pihak kepolisian menggunakan narkotika jenis sabu. Jennifer ditangkap bersama seorang lainnya berinisial FS.

Hari ini, Selasa (2/1), polisi dari Polda Metro Jaya menggelar konferensi pers terkait penangkapan Jedun. Hadir dalam konpers hari ini adalah Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Jennifer Dunn di konpers

Jedun juga dihadirkan dan dipamerkan ke publik dalam konpers hari ini. Ia sudah mengenakan pakaian khas tahanan berwarna oranye.

Jennifer ditangkap pada 31 Desember 2017 di rumahnya di kawasan Bangka, Kemang. Polisi menyita bukti 0,6 gram sabu.

“(Tanggal) 31 Desember itu kan malam tahun baru, jadi semua kemungkinan (pesta narkoba) memang bisa terjadi,” ungkap Argo.

Menurut Argo, pemain sinetron ‘Dan’ ini membeli sabu tersebut dengan harga Rp 850 ribu. Jennifer kini ditahan di Mapolda Metro Jaya dan akan menghadapi kasus hukumnya.

https://www.facebook.com/kumparancom/videos/2256882637872425/

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Jennifer di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (31/12) usai membeli barang haram itu dari seorang pria berinisial FS.

Beredar kabar FS diduga adalah suami dari artis yang akrab disapa Jedunn ini, yaitu Faisal Harris. Namun, ini dibantah Kasubdit 1 Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

“FS ini bukan artis dan enggak ada kaitan keluarga dengan JD,” kata Calvijn di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatana, Selasa (2/1).

Jennifer Dunn terjerat narkoba

Selain itu, Polisi juga tengah mengembangkan apakah FS juga mendistribusikan barang haram tersebut ke kalangan selebritis lain. “Sampai saat ini FS hanya mengakui dia mengantarkan (sabu) ke JD saja, tapi tidak menutup kemungkinan (ke artis lain). Ini akan kita kembangkan,” katanya.

“Saat ini ada satu orang DPO yang kita kejar dengan inisial K. Sabu ini dipesan FS dari K,” imbuh Calvijn.

 

 

Baca juga : 10 Tahun Gunakan Sabu, Aktor Senior Tio Pakusadewo Terciduk

 

 

Sumber berita Tertangkap Nyabu Ketiga Kalinya, Jennifer Dunn Terancam 5 Tahun Bui : kumparan.com