Segera Menikah, Ini Penampilan Perdana Ahok dan Bripda Puput

Segera Menikah, Ini Penampilan Perdana Ahok dan Bripda Puput

Segera Menikah, Ini Penampilan Perdana Ahok dan Bripda Puput

Di hari kebebasan Eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, beredar foto yang memperlihatkan dirinya dengan calon istri, Bripda Puput Nastiti Devi. Dalam foto tersebut, Ahok tampak duduk dalam satu sofa dengan Bripda Puput.

Keduanya seperti tengah ikut sebuah acara bersama beberapa anggota keluarga Ahok. Ahok dan Bripda Puput tampak bernyanyi bersama dengan keluarga yang lain. Dari video tersebut, tampaknya mereka tengah melakukan doa bersama disertai dengan berbagai nyanyian.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (tengah) berfoto dengan kerabatnya di Jakarta, Kamis (24/1/2019).

Dari video tersebut, tampak pula ibunda Ahok, Buniarti Ningsih. Tampak pula adik Ahok, Fify Lety. Belum jelas di mana foto tersebut diambil. Namun mereka seperti berada di sebuah rumah.

Ahok dan Bripda Puput tampak bernyanyi sambil memegang teks. Ahok mengenakan kemeja biru berlengan panjang dan jeans. Baju ini sama dengan yang digunakannya saat keluar dari rutan Mako Brimob, Depok.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi soal di mana acara tersebut berlangsung. Staf Pribadi Ahok, Ima Mahdiah, enggan memberikan komentar.

Basuki Tjahaja Purnama dan Bripda Puput.

Pernikahan Ahok dan Bripda Puput akan digelar di Menteng

Orang tua telah mengurus surat numpang nikah Bripda Puput Nastiti Devi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Pernikahan keduanya akan digelar di Menteng, Jakarta Pusat.

“Di Jakarta Pusat, di tempat kondangan, nggak disebutin di rumah atau gedung apa, cuma di Menteng, Jakarta Pusat. Kayaknya di Disdukcapil Menteng deh,” jelas Lurah Gunung Pasir Selatan Aslih Sinten, Kamis (24/1/2018).

Aslih mengatakan pernikahan Puput dan Ahok sudah diurus sejak 17 Januari 2019. Aiptu Teguh, selaku wali dan ayah kandung Puput, mengurus pernikahan itu di Kelurahan Pasir Gunung Selatan.

“Iya bapaknya (yang mengurus), berhadapan dengan saya,” kata Aslih.

Aslih mengatakan orang tua Puput mengurus formulir N1-N4 untuk pernikahan tersebut di kantornya. Karena telah memenuhi syarat, Aslih pun telah menandatangani surat numpang nikah tersebut.

“Nih ya tulisannya itu ‘bahwa warga tersebut (Puput, red) adalah warga Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, yang akan menikah di Disdukcapil Menteng, Jakarta Pusat, dengan seorang laki-laki tersebut’, yang tadi saya inisialkan BTP,” paparnya.

Soal kapan pernikahan keduanya dilangsungkan, Aslih mengaku tidak tahu. Meski sempat mengobrol dengan Teguh soal pernikahan tersebut, Aslih mengaku tidak tahu tanggal pernikahannya.

“Ya nggak adalah (ditulis tanggal pernikahan), yang ada nih BTP nikah di Dukcapil Menteng, Jakarta Pusat, udah gitu aja,” tutur Aslih.

Ahok bersama keluarga dan kerabatnya mengikuti kebaktian ucapan syukur usai resmi bebas dari penjara.

 

 

Baca juga : Kalapas Cipinang: Ahok Luar Biasa, Belum Pernah Ada Napi Tak Ambil Haknya

 

 

Sumber berita Segera Menikah, Ini Penampilan Perdana Ahok dan Bripda Puput : kumparan / detik