Sempat Ngopi di Atas Paddle Board, Susi Menangi Lomba Lawan Sandi

Sempat Ngopi di Atas Paddle Board, Susi Menangi Lomba Lawan Sandi

Sempat Ngopi di Atas Paddle Board, Susi Menangi Lomba Lawan Sandi

Adu cepat antara Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dimulai. Susi berlomba dengan bermain paddle, sedangkan Sandi berenang.

Ada momen menarik yang terjadi saat adu cepat antara Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan di Danau Sunter, Jakarta Utara. Dalam lomba adu cepat itu, Sandi berenang dan Susi bermain paddling.

Lomba yang dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu menyedot perhatian warga masyarakat. Semua berkumpul di tepi Danau Sunter dan menjagokan masing-masing pihak yang berlomba. Ada yang menyerukan nama Susi, ada pula yang meneriakkan nama Sandi.

Saat lomba dimulai, Susi dan Sandi terlihat sangat siap menempuh rute sepanjang 1 km di Danau Sunter. Semua masyarakat pun tak henti-hentiya memberikan semangat.

Namun, di sela-sela lomba tiba-tiba Susi berhenti dan sempat terlihat asyik bermain dengan paddle dan menggoyangkan paddle board tersebut. Setelah itu Susi duduk di atas paddle dan sempat terlihat menikmati secangkir kopi.

Susi Pudjiastuti di Festival Danau Sunter

Padahal saat itu posisi Sandi sendiri sudah berada di depan Susi. Tapi wanita berusia 53 tahun itu sangat terlihat santai dan tertawa. Warga pun semakin semangat untuk memberikan semangat.

Selanjutnya, Susi kembali mengayuh dayungnya.

Susi Pudjiastuti di Festival Danau Sunter

Detik-detik terakhir menjelang garis finish, Susi terlihat berada di depan Sandi. Susi pun juga sempat bersantai sejenak di tengah danau setelah mengetahui Sandi berada jauh dibelakangnya.

“Pemenangnya, finishnya, siapa yang bisa mendapatkan bendera kumparan,” teriak Pemimpin Redaksi kumparan, Arifin Asydhad, Minggu (25/2).

Menjelang beberapa meter terakhir sebelum garis finish, Susi sempat menengok ke arah belakang, melihat posisi Sandi yang tertinggal di belakangnya.

“Ayo detik-detik terakhir menjelang finish,” tambah Arifin sambil mengibarkan bendera hitam putih.

Sandiaga Uno di Festival Danau Sunter

Tidak selang berapa lama Susi kemudian mendekati bendera kumparan dengan paddle-nya, meninggalkan Sandi yang berada sekitar 10 meter di belakangnya.

Susi adalah pemenang perlombaan ini karena berhasil meraih bendera kumparan terlebih dahulu. Walaupun menang, Susi tidak ingin meninggalkan Sandi di belakangnya.

Ia kemudian ikut menyusul Sandi dengan menyebur ke danau dan ikut berenang menjemput Sandi, kemudian bersama-sama berenang menuju bendera kumparan.

“Pemenangnya adalah dua-duanya,” kata Arifin Asydhad.

 

 

Baca juga : Susi Pudjiastuti Optimis Bisa Menang Lawan Sandi di Festival Danau Sunter

 

 

Sumber berita Sempat Ngopi di Atas Paddle Board, Susi Menangi Lomba Lawan Sandi : kumparan.com