Susi Pudjiastuti Optimis Bisa Menang Lawan Sandi di Festival Danau Sunter

Susi Pudjiastuti Optimis Bisa Menang Lawan Sandi di Festival Danau Sunter

Susi Pudjiastuti Optimis Bisa Menang Lawan Sandi di Festival Danau Sunter

Festival Danau Sunter yang digelar pada 25 Februari 2018 hanya tinggal hitungan hari. Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengatakan siap beradu cepat dengan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno. Demi penampilan yang maksimal, Susi mengatakan telah melakukan sejumlah persiapan.

“Persiapannya ya makan sehat dan latihan,” ungkap Susi di Gedung Bea Cukai, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jumat (23/2).

Tahap akhir penataan Danau Sunter.
Tahap akhir penataan Danau Sunter. (Foto: Fachrul Irwinsyah/kumparan)

Dengan persiapan yang maksimal Susi yakin dalam adu cepat nanti ia mampu mengalahkan Sandiaga. “Saya yakin saya akan menang,” ujarnya.

Festival ini berawal dari keinginan Susi yang meminta agar Danau Sunter bisa seindah dan sebersih danau di Jenewa, Swiss. Susi akhirnya menantang Sandiaga untuk membersikan danau yang terletak di Tanjung Priok, Jakarta Utara itu.

Meskipun berawal dari sebuah tantangan, namun Festival Danau Sunter sebenarnya adalah awal dari sebuah gerakan untuk lebih peduli terhadap danau di ibu kota. Sebab, sebagai salah satu objek vital, danau-danau tersebut seringkali justru dibiarkan terbengkalai begitu saja.

Berangkat dari masalah tersebut, kumparan (kumparan.com) kemudian menggandeng Pemprov DKI dan Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk menggelar Festival Danau Sunter. Festival yang akan diadakan pada 25 Februari ini akan dimeriahkan berbagai hiburan serta acara puncak, adu cepat antara Susi melawan Sandi, yang bisa disaksikan oleh seluruh warga Jakarta.

 

(Baca juga: SUSI PUDJIASTUTI MENANTANG BUAT DANAU SUNTER JADI BERSIH, SANDI BILANG AKAN BERENANG)

 

Sumber Berita Susi Pudjiastuti Optimis Bisa Menang Lawan Sandi di Festival Danau Sunter : Kumparan.com