Setya Novanto Eksis Lagi di Instagram Setelah Terlepas Dari Tuntutan KPK

Setya Novanto Eksis Lagi di Instagram Setelah Terlepas Dari Tuntutan KPK

Setya Novanto Eksis Lagi di Instagram Setelah Terlepas Dari Tuntutan KPK

Ketua DPR RI Setya Novanto untuk pertama kalinya muncul terbuka di depan publik saat menghadiri rapat pleno DPP Partai Golkar siang tadi. Novanto tampak bugar, dan meski masih ‘kucing-kucingan’ dengan wartawan, dia berhasil menunjukkan dia masih ‘eksis’.

Tapi eksis laginya Novanto bukan saja di rapat pleno, melainkan juga di media sosial Instagram. Setelah sekitar sebulan vakum posting di IG, Novanto akhirnya muncul lagi memposting kegiatan baik sebagai Ketum Golkar atau Ketua DPR.

Postingan terbaru Novanto di Instagram pribadi @s.novanto itu bertutur tentang rapat pleno DPP Golkar yang dipimpinnya siang tadi. Dalam keterangannya, Novanto seperti ingin menegaskan bahwa dia masih ketua umum Golkar yang sah.

“Rapimnas Partai Golkar pada 21-23 Mei 2017 memberikan mandat kepada saya selaku Ketua Umum melakukan revitalisasi pengurus untuk meningkatkan akselerasi kerja kepengurusan DPP Partai Golkar. Alhamdulillah semua berjalan lancar. Seluruh pengurus solid bekerja, membangun kejayaan Partai Golkar untuk bangsa dan negara,” tulis Novanto Selasa (12/10).

https://www.instagram.com/p/BaGultaHhJT/

Hal yang menarik dari postingan itu adalah tagar yang juga menunjukkan eksistensinya, setelah sekitar sebulan sakit dengan berbagai macam keluhan. Yaitu tagar #golkarbangkit #plenogolkar #soliditasgolkar#golkarjaya #golkarmenang #golkaruntukbangsa.

Meski pesan postingan itu jelas ingin menunjukkan kembalinya Novanto, namun ada yang mungkin cukup mengganggu Novanto dalam postingan itu. Yaitu komentar yang muncul dari para netizen yang mayoritas mengkritik Novanto.

Beberapa netizen menduga Novanto lupa menutup kolom komentar, karena memang mayoritas mengkritik atau menyindir Novanto yang sebulan terakhir sakit. Novanto memang selalu menutup komentar sejak postingan terakhir 7 Juni lalu.

Komentar Netizen di Instagram Setya Novanto

(Baca juga : SETNOV TERSENYUM DAN TERTAWA DI KANTOR GOLKAR, USAI TERLEPAS JADI TERSANGKA)

 

 

Sumber Berita Setya Novanto Eksis Lagi di Instagram Setelah Terlepas Dari Tuntutan KPK : Kumparan.com