Tonton Najwa Kuliti Gaya Mewah Pengacara Novanto, Fredrich Yunadi

Tonton Najwa Kuliti Gaya Mewah Pengacara Novanto, Fredrich Yunadi

Tonton Najwa Kuliti Gaya Mewah Pengacara Novanto, Fredrich Yunadi

Dalam kasus korupsi e-KTP yang diduga melibatkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat sekaligus Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, ada sosok Fredrich Yunadi, sang pengacara. Dia kerap melontarkan pernyataan yang kontroversial. Dari pemeriksaan Setya Novanto oleh KPK harus seizin presiden hingga luka sang klien sebesar bakpao.

Kini empat hari sudah Setya Novanto ditahan KPK. Bagaimana kondisi Novanto di tahanan saat ini?

Catatan Najwa menghadirkan kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi, dan Koordinator Divisi Korupsi Politik ICW, Donal Fariz, dalam episode ‘Setia Pengacara Setya’. detikcom bekerja sama dengan Najwa Shihab menayangkan Catatan Najwa mewawancarai Fredrich Yunadi dan Koordinator Divisi Korupsi Politik ICW, Donal Fariz.

Sekadar bocoran, Fredrich mengaku saat ini kondisi Novanto stres di rutan KPK. Dia pun membeberkan strategi untuk mengamankan kliennya hingga tudingan KPK telah melakukan cyber war.

Lebih dari 25 penyidik KPK sudah dilaporkan ke polisi. Sedangkan 69 akun media sosial terkait meme soal Setya Novanto pun kena imbas pelaporan pencemaran nama baik.

Tak hanya membahas Setya Novanto, Fredrich juga berbagi soal gaya hidupnya yang menyukai kemewahan. Dia juga membeberkan strateginya memenangi berbagai kasus hukum yang ditangani.

Saksikan wawancara lengkapnya di Catatan Najwa, ‘Setia Pengacara Setya’, Jumat, 24 November 2017, pukul 17.00 WIB di detikcom dan channel YouTube Najwa Shihab.

 

(Baca juga: TANGGAPAN MENARIK DARI FREDRICH YUNADI TERKAIT KONDISI SETYA NOVANTO)

 

 

Sumber Berita Tonton Najwa Kuliti Gaya Mewah Pengacara Novanto, Fredrich Yunadi : Detik.com