Tudingan Vero Selingkuh dan Politik Tingkat Dewanya Ahok

Tudingan Vero Selingkuh dan Politik Tingkat Dewanya Ahok

Tudingan Vero Selingkuh dan Politik Tingkat Dewanya Ahok

Masyarakat Indonesia kemarin dikagetkan oleh pernyataan kuasa hukum mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang sekaligus adik kandungnya, Fifi Lety Indra, yang mengatakan sebab kakaknya sampai menggugat cerai Veronica Tan. Dia menuding Veronica telah memiliki hubungan dengan laki-laki lain.

Fifi Lety Indra menegaskan tidak ada sisi politik dalam perceraian kliennya dengan Veronica Tan.

Hal itu sekaligus menjawab adanya isu yang beredar bahwa perceraian dilandasi adanya pergerakan politik dari mantan gubernur DKI Jakarta itu.

“Tidak ada politik tingkat dewa Pak Ahok. Ini fitnah. Siapa sih yang tega mempolitisasi soal begini,” tegasnya.

Fifi menjelaskan apa yang terjadi saat ini adalah murni masalah keluarga. Tidak ada kaitannya dengan politik. Apalagi isu soal pengamanan aset dan harta.

Awalnya, dia juga enggan membeberkan hal tersebut.

Namun ada pihak-pihak tertentu yang memfitnah keluarganya dengan mengatakan ada isu politik dibalik perceraian.

Fifi yang juga adik dari Ahok juga meminta agar isu tersebut tidak lagi digaungkan. Ahok, kata dia, saat ini sedang mengalami masa-masa sulit.

“Ini adalah privasi Pak Ahok. Mohon segala fitnah dihentikan,” katanya.

Vero Pasrah

Tak seorang pun pihak Veronica Tan yang terlihat menghadiri sidang perceraiannya dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada kemarin pagi.

Fifi Lety Indra mengatakan bahwa Vero tak menunjuk seorang pun yang menjadi kuasa hukumnya dengan alasan tidak menginginkannya.

Vero berharap cara tersebut bisa segera menyelesaikan masalah.

“Saya tanyakan apakah dia (Vero) mau hadir dan menunjuk pengacara? Tapi dia enggak mau. Dia hanya menitipkan suratnya kepada kami. Biarlah masalah ini cepat selesai,” ujar Fifi.

Hal itu dinilai oleh Fifi lebih baik daripada memaksakan diri.

“Dia (Vero) meminta semua kepada keputusan hakim. Daripada dipaksakan, enggak jalan, ya lebih baik berpisah,” ungkapnya.

Lagipula, sambung Fifi, upaya mediasi sudah lebih dulu dilakukan secara kekeluargaan sebelum Ahok melayangkan gugatan cerai.

“Ya mediasi sudah terus dilakukan selama bertahun tahun. Apalagi di (agama) Kristen perceraian itu sangat tak diinginkan. Kami sudah berusaha ya, pendeta, hamba Tuhan dan Pak Ahok melalui pergumulan yang panjang. Bu Vero juga. Ya kepada Julianto Tio, berhentilah kami menggangu (hubungan kalian) dan sekarang kamu bebas,” tutur Fifi.

Rumor yang beredar

Perihal gugatan cerainya Ahok terhadap veronica Tan ini memang disebutkan masalah pribadi, namun berhubung Ahok sudah menjadi tokoh yang menjadi panutan dan kebanggan para pendukung dan penggemarnya maka urusan pribadi pun menjadi sesuatu yang bukan pribadi lagi.

Merupakan suatu hal yang wajar apabila para fans dan pendukung mempertanyakan kebenaran dari semua ini, dan seakan tidak percaya pada kenyataan yang terjadi walau kuasa hukum yang adik kandung Ahok membeberkan sebab musababnya.

Bukan tanpa alasan kalau para fans, pendukung maupun lawan dan haters tidak percaya akan kenyataan ini dan mereka lebih percaya bahwa ini semua adalah politik tingkat dewa Ahok, dikarenakan selama ini bertahun-tahun bahkan berpuluh tahun semenjak Ahok menikah kemudian berkarir dipolitik tidak pernah ada setitik tanda adanya hubungan yang tidak harmonis dari pasangan ini, apalagi setitik tanda adanya perselingkuhan.

Berikut ini ada video saat Ahok di acara Rosi, apakah ada kepalsuan diantara mereka? Pembaca semua bebas menilai :

 

 

Baca juga : Adik Ahok Ungkap Misteri Gugatan Cerai Agar Kasus Tak di Politisasi

 

 

Sumber berita Tudingan Vero Selingkuh dan Politik Tingkat Dewanya Ahok : tribunnews.com