Ungkapan Duka Cita Ahok untuk Laila Sari Lewat Instagram @basukibtp

Ungkapan Duka Cita Ahok untuk Laila Sari Lewat Instagram @basukibtp

Ungkapan Duka Cita Ahok untuk Laila Sari Lewat Instagram @basukibtp

Artis 3 zaman, Laila Sari, meninggal dunia pada Senin (20/11) pukul 19.50 WIB di kediamannya di Tangkiwood, Jakarta Barat. Duka mendalam tidak hanya dirasakan oleh keluarga yang ditinggalkan, namun juga koleganya di dunia hiburan Tanah Air dan para tetangganya.

Tidak ketinggalan, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga mengungkapkan duka citanya kepada artis yang telah membintangi 26 judul film sejak 1955 itu. Ungkapan duka cita untuk Laila Sari diposting oleh Tim BTP di akun Instagram @basukibtp.

Dalam ungkapannya, Ahok menyebut Laila Sari adalah sosok yang telah mengajarkan bagaimana caranya terus bersemangat dalam menjalani hidup.

“Turut berduka cita atas berpulangnya Mak Laila Sari. Terima kasih Mak Laila yang sudah mengajarkan bagaimana selalu bersemangat dalam menjalani hidup,” ujar Ahok seperti dikutip dari akun @basukibtp.

Pada masa kampanye Pilgub DKI, Laila Sari juga dikenal sebagai salah satu pendukung pasangan Ahok-Djarot. Laila Sari bahkan pernah mendatangi Rumah Lembang, rumah pemenangan Ahok-Djarot, untuk menyaksikan langsung kampanye Ahok-Djarot.

Laila meninggalkan satu orang anak angkat dan tiga orang cucu. Rencananya, Laila akan dimakamkan besok usai salat zuhur di salah satu TPU di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

 

(Baca juga: KABAR DUKA ARTIS 3 ZAMAN LAILA SARI MENINGGAL DUNIA)

 

Sumber Berita Ungkapan Duka Cita Ahok untuk Laila Sari Lewat Instagram @basukibtp : Kumparan.com