Ustad Rasis Zulkifli Ali Ceramah Agama Isinya Fitnah Keji dan Hoax

Ustad Rasis Zulkifli Ali Ceramah Agama Isinya Fitnah Keji dan Hoax

Ustad Rasis Zulkifli Ali Ceramah Agama Isinya Fitnah Keji dan Hoax

Sungguh keji Fitnah yang dilontarkan oleh Ustad zulkifli muhammad ali lc dalam ceramahnya yang berbau provokatif.

Dalam Provokasi yang dibungkus seperti ceramah di salah satu masjid di Jakarta itu, Zulkifli melontarkan pernyataan-pernyataan yang bahkan ia sendiri tidak dapat membuktikannya sama sekali.

Dalam ceramahnya ia berani mengatakan bahwa Tahun 2018 nanti banyak kaum muslimin yang akan dibuang ke laut dan disembelih oleh kaum komunis, cina, syiah dan liberal.

Entah apa dasar Ustad Provokator ini mengatakan bahwa tahun depan Indonesia akan menjadi Negara komunis dan jumlah masyarakat China yang akan dimasukan ke negara ini jumlahnya mencapai ratusan juta orang sehingga Orang Indonesia semua akan diperbudak dan TNI Polri akan disikat habis.

Diketahui, Zulkifli juga terang-terangan memprovokasi Umat Islam untuk berani melawan hingga mati dengan mengiming-imingi jika mati adalah Syahid.

Ajaran Islam yang sebenarnya itu tidak mengajarkan seperti ini, ajaran seperti ini merupakan ajaran Teroris Isis yang mana alasan tersebut banyak digunakan untuk melakukan Bom bunuh diri demi jalan pintas Masuk Syurga.

Diduga provokasi oknum yang merusak Islam dari dalam ini telah dilakukan berulangkali sejak lama dan diunggah ke berbagai media sosial termasuk Youtube.

Untuk mendapatkan Legitimasi pedengar ceramahnya, dalam salah satu videonya, dengan bangganya ia mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu ustad di MABES TNI.

Bahkan Provokator ini berani menghina KH. Sa’id Aqil Siradj ketua PBNU dengan sebutan sinting yang tentu sangat menyakiti kaum nahdiyin.

Sudah sepantasnya orang-orang semacam ini dipenjara karena fitnah yang dilontarkannya sangat merusak Persatuan Bangsa.

Berikut terlampir Rekaman video Provokasi orang ini,

Selamat menyaksikan.

video 1:

Dari mana dasarnya Zulkifli Ali menyampaikan informasi bahwa ada pencetakan jutaan KTP di China dan di Paris untuk disebarkan di Indonesia…. Kalau beliau punya data yang #sahih dan bisa dipertanggungjawakan segera laporkan pada penegak hukuum, bukannya koar koar pada khalayak ramai sehingga hanya akan menimbulkan kegaduhan…Apa juga dasarnya mengatakan Syiah dan Komunis akan menyembelih umat Muslim Jakarta dan dibuang ke laut….

Publiée par Hermansyah Koto sur Jeudi 16 novembre 2017

video 2:

 

 

Baca juga : Terungkap Pentolan Saracen ini Simpan 2.800 Foto Sudutkan Jokowi

 

 

Sumber berita Ustad Rasis Zulkifli Ali Ceramah Agama Isinya Fitnah Keji dan Hoax : beraninews.com