Video Eko Prabowo Akui Posting Foto Editan Jokowi Peluk Megawati

Video Eko Prabowo Akui Posting Foto Editan Jokowi Peluk Megawati

Video Eko Prabowo Akui Posting Foto Editan Jokowi Peluk Megawati

Masih hangat dimana Eko Prabowo minta maaf lewat facebook karena foto editan yang ditujukan kepada presiden Jokowi, ibu Megawati dan PT GASS tempat ia bekerja saat ini

Mohon maaf untuk Bapak Presiden, Ibu Megawati, seluruh teman Facebook dan seluruh masyarakat Indonesia khususnya PT GASS tempat saya bekerja.

klarifikasi dari saya bahwasanya “Foto tersebut saya upload pada tahun 2014 ketika saya berada di taiwan dan saat itu sedang PILPRES. 

sejak saya kembali ke Indonesia tahun 2015,  saya tidak dapat mengakses Akun facebook tersebut karena passwordnya telah diubah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab bahkan email yang didaftarkan sudah dihapus dari yahoo ([email protected])”. 

Saya sangat menyayangkan bahwasanya gambar yang ada saat ini, bukanlah akun saya melainkan sudah diedit oleh pihak pihak tidak bertanggung jawab.

Apapun itu, Sekali lagi saya minta maaf yang sebesar besarnya bila hal tersebut menyebabkan ketidaknyamanan ini dan berjanji untuk tidak mengulangi lagi. 

terima kasih

https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=512336559114433&id=100010142806298

Pada saat itu Eko tidak mengakui perbuatannya, tapi beralasan akun facebook nya ada yang bajak sehingga ada yang posting foto editan tersebut:

Rupanya Eko Prabowo ini seorang loyalis Prabowo Subianto sehingga foto lagi makan bareng prabowo subianto dan juga fadli zon dibongkar oleh Netizen.

Eko Prabowo dan surat pernyataan

Dan baru-baru ini rupanya Eko Prabowo sudah terciduk dan mengakui perbuatannya itu lewat tayangan video Eko meminta maaf, seperti berikut ini:

Nama Eko Prabowo, menyatakan bahwa saya adalah benar pemilik akun facebook dengan nama Eko Prabowo yang mana telah melakukan beberapa postingan gambar yang saya dapatkan dari grup, diantaranya grup: 

  1. Beranda Jokowi dan Ahok
  2. NKRI Harga Mati
  3. Prabowo for NKRI

Lalu saya posting dari grup ke grup yang lain dengan menambahkan tulisan yang menghina dan melecehkan Bapak Joko Widodo, Ibu Megawati, dan Pk Ahok.

Dengan ini saya telah menyesal dan mau meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada nama-nama diatas dan saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan saya tersebut.

Demikian permintaan maaf ini saya ucapkan dari hati saya yang paling dalam dan himbauan saya kepada semua teman-teman saya di media sosial baik itu facebook ataupun yang lainnya untuk tidak menyakiti hati orang lain atau mencemarkan nama baik orang lain siapapun itu karena itu sangat merugikan diri kita sendiri juga orang lain, terima kasih.

Eko Prabowo saat berbicara nampak bibirnya bergetar seperti menahan tangis , entah tangis penyesalan atau tangis ketakutan.

 

 

Baca juga : Eko Prabowo Mengaku Akun FB nya dibajak oleh Pemosting Foto Editan Jokowi Peluk Megawati

 

 

Sumber berita Video Eko Prabowo Akui Posting Foto Editan Jokowi Peluk Megawati : youtube