Video Istri Ahok Main Cello dengan Tim Orkestra Addie M.S di Konser Kemerdekaan

Video Istri Ahok Main Cello dengan Tim Orkestra Addie M.S di Konser Kemerdekaan

Video Istri Ahok Main Cello dengan Tim Orkestra Addie M.S di Konser Kemerdekaan

Veronica Tan, istri dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), punya bakat di bidang musik klasik. Ia terampil bermain alat musik gesek Cello.

Melalui sebuah video yang diunggah ke dalam akun YouTube milik Addie M.S, Veronica Tan memperlihatkan kemampuannya bermain Cello. Ia terlihat piawai bermain Cello bersama seluruh tim orkestra Addie M.S, Twilite Orchestra.

Dalam video tersebut, Veronica sendiri terlihat berada di dereta penonton dalam Konser Kemerdekaan Rabu (16/8). Konser itu digelar di Aula Simfoni Jakarta, Kemayoran. Addie pun menyapa kehadiran wanita 39 tahun tersebut. Ia kemudian mengajak Veronica naik ke atas panggung untuk bermain Cello.

“Pada saat itu ibu ketemu kebetulan, iseng-iseng saja waktu itu, saya baru tahu ibu menekuni alat Cello, yang tidak mudah. Tapi sebagai seorang pejabat kok bisa sempet, saya tertarik saja menawarkan itu, iseng-seng saja latihan, bukan untuk pagelaran,” kata Addie.

“Kemudian diupload (foto) ternyata viral, dan karena sekarang ibu Vero di sini, dan kita mau mainkan lagu itu (Anging Mamiri), gimana kalau kita, setuju?” ujar Addie M.S .

https://youtu.be/rZD0NetF-v4

Veronica yang mengenakan blouse hitam dan celana panjang putih pun naik ke atas panggung. Ia kemudian bermain Cello secara spontan dengan luwes dan terlihat profesional.

Video yang diunggah pada 24 Agustus lalu ini pun sudah mendapat 63.054 views. Sementara lagu Anging Mamiri yang dibawakan oleh Addie M.S ini merupakan aransemen yang dibuat untuk album orkestra nya berjudul The Sounds of Indonesia, Garuda Indonesia pada 2011 silam.

 

Baca juga : DI INSTAGRAM, AHOK UCAPKAN SELAMAT HARI PEREMPUAN INTERNASIONAL KEPADA ISTRINYA

 

 

Sumber berita Video Istri Ahok Main Cello dengan Tim Orkestra Addie M.S di Konser Kemerdekaan : kumparan