Video Kedatangan Prabowo di Surabaya Disambut Massa Pendukung Jokowi

Video Kedatangan Prabowo di Surabaya Disambut Massa Pendukung Jokowi

Video Kedatangan Prabowo di Surabaya Disambut Massa Pendukung Jokowi

Kedatangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto ke Ponpes Majelis Taklim Kyai Tambak Deres, Bulak, Surabaya, disambut oleh sejumlah pendukung Jokowi-Ma’ruf.

Pantauan kumparan, Selasa (19/2), massa menggelar aksinya di pertigaan jalan arah menuju acara di pondok pesantren.

Terlihat sejumlah orang memegang spanduk, bertuliskan, “Selamat Datang Bapak Prabowo di Wilayah Buluk-Kenjeran Kami Menyambutmu sebagai Tamu Tapi Pilihan Kami Tetap Nomor 01 Jokowi-Ma’ruf Amin”. Selain itu, mereka juga membawa bendera bertuliskan “Jokowi adalah Kita”.

Dalam aksi itu, massa aksi juga menyanyikan lagu “Jokowi wae, Mas, Jokowi wae, ojo liyane, ojo liyane (Jokowi saja, Mas, Jokowi saja, jangan yang lain, jangan yang lain)”.

“Di sini kami tidak mengadang Pak Prabowo, tapi kami menunjukkan eksistensi pendukung Jokowi-Ma’ruf,” kata seorang orator.

“Tadi mulai jam 7 pagi, ini sinergi dari semua rakyat dari pendukung Pak Jokowi,” tambah Wahyudi, Pelaksana Tugas Ketua Pro-Jokowi (Projo) Surabaya.

Sementara, terlihat seorang pendukung Prabowo yang beraksi seorang diri di tengah massa aksi pendukung Jokowi. Aksi pendukung Prabowo itu sempat memantik kericuhan, namun dipisahkan oleh kepolisian setempat. Hingga kini, pihak kepolisian melakukan mediasi kepada massa pendukung Jokowi untuk menggelar aksi damai.

Prabowo sedianya akan menggelar sejumlah agenda di Surabaya. Setelah mendatangi Ponpes Majelis Taklim Kyai Tambak Deres, Prabowo akan menjenguk Ahmad Dhani di Lapas Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

 

Baca juga: SANDIAGA UNO KALUNGKAN SORBAN KE PENDUKUNG JOKOWI DI BOJONEGORO

 

Sumber Berita Video Kedatangan Prabowo di Surabaya Disambut Massa Pendukung Jokowi: Kumparan.com