Viral Video Senam di Atas Sajadah, Caleg PDIP Minta Maaf

Viral Video Senam di Atas Sajadah, Caleg PDIP Minta Maaf

Video ibu-ibu dan seorang pria senam di atas sajadah viral di media sosial. Pria di video itu adalah caleg DPRD DKI dari PDIP, Doddy Akhmadsyah Matondang. Doddy lalu meminta maaf dan menjelaskan duduk perkaranya.

Dalam video yang viral, Doddy tampak mengikuti gerakan dua orang perempuan di atas panggung dari triplek. Ada 4 karpet di atas panggung yang kemudian diidentifikasi sebagai sajadah. Ada orang-orang lain di bawah panggung yang mengikuti gerakan senam.

Video itu beredar luas di media sosial dan dikritik oleh netizen. Lewat instagram @doddyakhmadsyah, Doddy lalu meminta maaf.

https://www.instagram.com/p/BuBvCrlgxPI/?utm_source=ig_embed

Permintaan maaf Doddy disampaikan lewat video. Dia tampak berkemeja dan memakai peci. Doddy mengaku khilaf.

“Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Yang saya muliakan para kiai, para ulama, para habaib, muslimin dan muslimah se-Indonesia khususnya yang ada di Jakarta dan Jakarta Barat,” ucap Doddy di awal videonya.

“Saya Doddy Akhmadsyah Matondang ingin mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya atas isi dari video yang viral selama 2 hari ini di mana di dalam video senam tersebut saya dengan kekhilafan saya, tanpa kesengajaan, tanpa kesadaran saya, saya berada dan beraktivitas di atas sajadah yang menurut panitia itu sudah tidak dipakai lagi,” kata Doddy.

Meski sajadah itu tidak terpakai lagi, Doddy mengakui sikapnya itu salah. Dia berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

“Saya mengakui bahwa itu salah. Itu kesalahan saya,” ujarnya.

“Jadi ke depannya, saya mohon doa dan bimbingannya agar saya tidak mengulangi kesalahan yang sama dan agar saya bisa berhati-hati dan waspada sebelum berkegiatan,” tutupnya.

Viral Senam Injak Sajadah – Instruktur minta Maaf

https://youtu.be/89IMQkRCAeg

 

Baca juga: JURU PARKIR MELAHIRKAN DI JALAN TANPA BANTUAN KARENA DIKIRA SEORANG LAKI-LAKI

 

Sumber Berita Viral Video Senam di Atas Sajadah, Caleg PDIP Minta Maaf: Detik.com