Video, Penampakan Habib Rizieq Kini Tengah Berada di Masjid Nabawi

Video, Penampakan Habib Rizieq Kini Tengah Berada di Masjid Nabawi

Video, Penampakan Habib Rizieq Kini Tengah Berada di Masjid Nabawi

Apa kabar Habib Rizieq Syihab? Habib Rizieq kini tengah berada di Masjid Nabawi. Dalam video yang didapatkan wartawan, Senin (22/5) malam Habib Rizieq tengah berada di Masjid Nabawa Madinah.

Hampir satu bulan sudah Habib Rizieq Shihab berada di Arab Saudi bersama keluarganya untuk menjalani ibadah umrah dan ziarah ke makam nabi Muhammad SAW di Madinah.

Tak hanya untuk beribadah, Habib Rizieq mengaku kepergian dirinya bersama keluarga ke tanah suci juga untuk menghindar dari beragam teror yang menerpanya.

Padahal di Indonesia, kehadiran dan keterangan Habib Rizieq sangat dinanti pihak kepolisian terkait statusnya sebagai saksi kasus dugaan penyebaran pornografi. Polisi bahkan menjamin keamanan dirinya dan keluarga jika pulang ke tanah air.

Wartawan mengonfirmasi mengenai Habib Rizieq dari pengacaranya Kapitra Ampera. Menurut Kapitra, Rizieq memberi pesan bahwa perjuangan sudah selesai waktunya dan saatnya membangun NKRI bersama pemerintah dengan landasan Pancasila.

Kapitra kemudian memberikan rekaman wawancara Habib Rizieq di Saudi dengan Radio Saudi Internasional Bahasa Indonesia. Dalam wawancara itu imam besar FPI tersebut bicara tentang banyak hal. Mulai dari metode juang islam yang sesungguhnya, hingga soal kedatangan Raja Salman ke Indonesia dan aksi bela Islam 212.

Rizieq Shihab Kapan Pulang

Dalam video itu Habib Rizieq bersama Ustaz Buchory Muslim. Habib Rizieq tengah mengunjungi makam nabi di kompleks Masjid Nabawi. Bersama Buchory, Rizieq melantunkan salawat

Selesai dari Madinah ini, Rizieq akan bertolak ke Masjidil Haram Mekkah untuk melakukan umrah.

Lalu kapan akan kembali ke Indonesia?

“Setelah mendapatkan izin dari ulama,” kata Buchory.

Berikut tayangan Video Habib Rizieq di Masjid Nabawi:

 

Sumber Berita Video, Penampakan Habib Rizieq Kini Tengah Berada di Masjid Nabawi : Kumparan.com