Viral Video UAS Sebut Kita Semua Sepakat Presiden Jokowi

Viral Video UAS Sebut Kita Semua Sepakat Presiden Jokowi

Viral Video UAS Sebut Kita Semua Sepakat Presiden Jokowi

Pemilihan presiden ini ialah pertarungan ideologi, antara ekstrimis dan moderat antara yang jujur dan yang serakah. Selaku bangsa yang maju tentunya rakyat Indonesia wajib tau mana pilihan yang pas untuk masa depan Indonesia.

Bukan cuma rakyat biasa, tetapi kaum agamawan ialah penentu arah Kemashlahatan di Indonesia, sebab masarakat Indonesia lebih suka menguping pandangan para Ulamanya.

Terang sekali Ulama ialah selaku mursyid atau petunjuk bagi rakyat. Siapa calon yang sekiranya masih memperhatikan perjuangan para pendahulunya mengenai hal kebhinekaan, persatuan, dan kebersamaan di atas perbedaan.

Munculnya sosok Yusuf Mansur, TGB, dan para Ulama sepuh NU ialah sebuah petunjuk yang luar biasa untuk memilih calon yang dipilih oleh para alim Ulama tersebut.

Presiden Jokowi datang selaku sosok yang mencintai Ulama, bahkan itu diakui oleh bagian Muballigh masyhur Indonesia yang waktu ini ceramahnya digandrungi oleh anak muda, yaitu Syekh Abdul Somad.

Syekh Abdul Somad menjelaskan pemimpin kita masih cinta Islam, buktinya saya dibebaskan ceramah di mana saja. Walaupun tidak secara verbal ia memberi sokongan ke Presiden Jokowi, tapi dari makna yang tersirat dari apa yang diucapkan beliau telah berpatokan dengan arah yang amat pasti yaitu Pak Presiden Jokowi.

Simak videonya dibawah ini:

https://youtu.be/ZNg_GFO3_DE

 

Baca juga: TGB JELASKAN ALASAN UNGGAH CHAT WA KESAKSIAN YUSUF MANSUR SOAL JOKOWI

 

Sumber Berita Viral Video UAS Sebut Kita Semua Sepakat Presiden Jokowi: Islaminstitute.com