Wanita yang Mengaku Istri Jenderal Laporkan Balik Petugas Bandara

Wanita yang Mengaku Istri Jenderal Laporkan Balik Petugas Bandara

Wanita yang Mengaku Istri Jenderal Laporkan Balik Petugas Bandara

JW (46) ibu rumah tangga yang ramai diperbincangkan publik karena melakukan penamparan dan pemukulan ke dua petugas aviation security Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulut sudah dilaporkan atas dugaan penganiayaan. Tapi rupanya, JW malah melapor balik. Petugas bandara itu dipidanakan JW atas dugaan perbuatan menyenangkan.

“JW melaporkan petugas bandara atas perbuatan tidak menyenangkan,” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Ibrahim yang dikonfirmasi wartawan, Rabu (5/7).

Lalu bagaimana dengan informasi yang beredar soal JW istri dari jenderal bintang 1?

“Untk latar belakang keluarga pelaku, tidak kita klarifikasi karena bukan bagian dari proses penanganan pidana,” tegas Ibrahim.

Seorang Ibu Tampar Petugas Bandara

Jadi dalam kasus ini ada dua pelaporan. Dua petugas bandara Ew dan AM melaporkan atas dugaan penganiayaan, sedang JW melapor balik dengan dugaan perbuatan tidak menyenangkan.

“Dua laporan ini akan kami proses,” beber Ibrahim.

Insiden penganiayaan penamparan ini sendiri bermula saat JW akan berangkat ke Jakarta. Ketika JW akan memasuki ruang tunggu penumpang di lantai 2 dan melewati Gate X-Ray, oleh security avsec bernama AM diperintahkan untuk melepaskan jam tangan.

“Agar jam tangan dimasukkan di X-Ray, karena berdasarkan SOP pemeriksaan penumpang jam tangan harus di masukan ke dalam X Ray. Kemudian pelaku tidak terima dan langsung memarahi korban dan langsung memukul korban dengan menggunakan tangan dan mengenai pada bagian lengan korban,” jelas Ibrahim.

Saat itu rekan korban AM, perempuan bernama EW datang melerai, tetapi malah ditampar. Dan video penamparan ini viral di media sosial.

 

 

Sumber Berita Wanita yang Mengaku Istri Jenderal Laporkan Balik Petugas Bandara : Kumparan.com