Youtube Pemprov DKI Tentang Rapat Ahok Hilang, Mengapa?

Youtube Pemprov DKI Tentang Rapat Ahok Hilang, Mengapa?

Youtube Pemprov DKI Tentang Rapat Ahok Hilang, Mengapa?

Video rapat dan kegiatan Pemprov DKI selama ini rutin diunggah di akun Youtube. Namun setelah dilihat lagi, banyak video yang kini tak muncul. Mengapa?

Di akun Youtube Pemprov DKI, tidak ditemukan lagi video dari dari 1 Januari 2015 sampai 4 Agustus 2016. Saat itu, Gubernur DKI Jakarta adalah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Video terakhir yang diunggah adalah pada 31 Desember 2014 dengan judul ’31 Des 2014 Wagub Djarot S. Hidayat menghadiri acara pengawalan penyapuan menggunakan street sweeper’. Video kemudian langsung ‘loncat’ lebih dari 1,5 tahun kemudian yaitu pada 5 Agustus 2016 dengan judul ’05 Agst 2016 Kadis Kominfomas Dian Ekowati Menerima Komisi Informasi di JSC’

Banyak Video Rapat Ahok di Youtube Pemprov DKI Hilang, Mengapa?
Foto: Screenshot Youtube Pemprov DKI

Saat dimintai konfirmasi, Kadiskominfotik DKI Jakarta Dian Ekowati mengatakan kalau video tersebut bukan dihapus, melainkan diturunkan sesuai arahan Bawaslu.

“Video dokumentasi rapat Pak Ahok diturunkan atas saran Bawaslu terkait masa kampanye Pilkada (DKI Jakarta),” kata Dian kepada detikcom, Kamis (26/10/2017).

Diskominfotik memang merekam setiap momen penting seperti rapat, kegiatan, hingga wawancara. Hingga jabatan Gubernur DKI beralih ke Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan, video-video itu tetap rutin diunggah.

Inilah salah satu youtube rapat Ahok saat di DPR:

https://www.facebook.com/MemePolitikIndo/videos/1227224274058675/

Ahok Pamer Berbahasa Arab:

 

Sumber Berita Youtube Pemprov DKI Tentang Rapat Ahok Hilang, Mengapa? : Detik.com