Begini Penjelasan Fahri Berkicau Soal Ahok Perlu Jalan Kembali

Begini Penjelasan Fahri Berkicau Soal Ahok Perlu Jalan Kembali

Begini Penjelasan Fahri Berkicau Soal Ahok Perlu Jalan Kembali

Fahri Hamzah bicara soal eks Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurut Fahri, Ahok perlu jalan untuk kembali. Apa maksudnya?

Fahri bicara soal jalan kembali untuk Ahok untuk merespons kicauan akun @KaZep7. Akun itu mengutip pernyataan Fahri beberapa hari lalu.

“Kata Fahri jangan ngomongin Ahok lagi. Tapi skg dgn tegas mengakui kehebatan Ahok… #mblegedes,” kicau @KaZep7, yang dikutip detikcom, Rabu (18/10/2017).

Kicauan @KaZep7 itu terkait dengan pernyataan Fahri yang menyarankan Anies Baswedan meniru Ahok soal efisiensi bicara di ruang publik sebagai Gubernur DKI.

“Ahok perlu jalan untuk kembali jangan yg kayak kalian Bikin..tambah rusak…” cuit Fahri merespons kicauan tersebut.

Ditanya soal maksud pernyataannya, Fahri bicara tentang baik-buruk seseorang. Bagi Fahri, tak ada kebaikan ataupun keburukan mutlak yang melekat pada diri seseorang.

Fahri Hamzah Twitter

“Orang itu nggak mungkin jelek semuanya atau baik semuanya. Pasti ada kelebihan di sela kelemahannya dan sebaliknya. Manusia normal gitu,” ujar Fahri.

Lebih jauh, Fahri mengatakan tim Ahok perlu memikirkan rekonsiliasi dengan pihak Anies. Dia meminta semua pihak mendukung Anies sebagai pemimpin baru Ibu Kota.

“Dimulai dengan menarik garis di titik nol bahwa pilkada sudah selesai dan tidak ada lagi yang perlu disesali. Selanjutnya tentu Ahok dan Anies perlu bertemu untuk mengakhirinya,” ulas Fahri.
(lkw/tor)

 

Sumber Berita Begini Penjelasan Fahri Berkicau Soal Ahok Perlu Jalan Kembali : Detik.com