Tanggapan Luhut Disebut Kayak Drama Queen oleh Sandiaga

Tanggapan Luhut Disebut Kayak Drama Queen oleh Sandiaga

Tanggapan Luhut Disebut Kayak Drama Queen oleh Sandiaga

Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno menilai Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan bak ratu drama (drama queen). Luhut santai menanggapi.

“Ya kalian (wartawan) itu yang nanya-nanya, ya jadi drama queen,” tanggap Luhut di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/10/2017).

Tema yang melingkupi penilaian Sandiaga adalah tentang reklamasi. Anies Baswedan dan Sandiaga selaku pasangan kepala daerah menolak reklamasi. Sedangkan pemerintah pusat malah mencabut moratorium proyek reklamasi Teluk Jakarta itu. Disebut sebagai ‘drama queen’, Luhut tak sakit hati.

“Kenapa mesti tersinggung? Semua kalau diniati baik, nggak perlu ada yang tersinggung,” kata Luhut.

Pembicaraan antara Luhut dan Sandiaga dicoba dijalin, namun belum berhasil. Bahkan, kata Luhut sebelumnya, dua kali janji bertemu dengan Sandiaga selalu batal. Karena Luhut mengungkit soal dua janji bertemu yang batal ini, Sandiaga berkomentar.

Image result for Sandiaga Uno di istana presiden
Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno

“Kayak drama queen ya,” kata Sandiaga kepada wartawan setelah mengunjungi SDN 07 Pagi Cawang, Jakarta Timur, pagi tadi.

Luhut tak masalah bila Pemprov DKI menolak reklamasi. Itu juga masih bisa dibicarakan dalam pertemuan berikutnya antara dirinya dan Anies-Sandiaga.

“Kalau ditolak ya silakan. Kan itu hanya pemerintah daerah. Kalau dia menolak, ya kita jangan andai-andai. Nanti biar ketemu saja, diomongin,” kata Luhut.

Belum ada waktu khusus yang direncanakan sebagai momentum pertemuan membahas kelanjutan reklamasi. “Nanti kalau mereka (Anies-Sandiaga) sudah konsolidasi, ya tentu akan bertemu,” kata Luhut.

Luhut sebelumnya mengatakan pernah bertemu Sandiaga sebelum pelantikan. Namun pertemuan lanjutan, menurut Luhut, dibatalkan Sandiaga.
(dnu/tor)

(Baca juga: LUHUT KESAL JANJI BERTEMU BAHAS REKLAMASI DENGAN SANDI DUA KALI BATAL)

 

Sumber Berita Tanggapan Luhut Disebut Kayak Drama Queen oleh Sandiaga : Detik.com