Vero Tak Tunjuk Pengacara untuk Sidang, Titip Surat Lagi ke Adik Ahok

Vero Tak Tunjuk Pengacara untuk Sidang, Titip Surat Lagi ke Adik Ahok

Vero Tak Tunjuk Pengacara untuk Sidang, Titip Surat Lagi ke Adik Ahok

Pengadilan Negeri Jakarta Utara menggelar sidang cerai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Veronica Tan. Dalam sidang kali ini, Veronica Tan juga tidak hadir.

Veronica rupanya tidak menunjuk pengacara dalam menghadapi sidang perceraian ini. Kerena itu pula, Veronica hanya menitipkan surat kepada pengacara yang juga adik Ahok, Fifi Lety Indra.

“Ibu Vero tidak menunjuk pengacara. Dia menitipkan surat pada minggu lalu, minggu ini juga menitipkan surat pada saya,” kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/2).

Dalam sidang perdana, Veronica hanya menitipkan surat kepada pengacara Ahok, Fifi Lety Indra. Surat itu disampaikan kepada majelis hakim.

Hal ini juga dilakukan Veronica pada sidang lanjutan hari ini. Veronica hanya menitipkan surat kepada Fifi untuk dibacakan di persidangan. Karena itu pula, Vero tidak hadir dalam sidang hari ini.

Sebelumnya, Ahok mendaftarkan permohonan cerai ke PN Jakarta Utara pada 5 Januari 2018. Surat itu terdaftar dengan No. 10/Pdt.G/2018/PN.JKT.UTR.

Perceraian ini diduga karena adanya “good friend” yang belakangan diketahui bernama Julianto Tio. Tio dan Vero ternyata sudah menjalin hubungan spesial selama tujuh tahun.

Kepala PN Jakarta Utara menunjuk majelis hakim yang menangani perkara Ahok, yakni Wakil Kepala PN Jakarta Utara Sutaji, dua hakim anggota lainnya, Ronald Salnofri Bya dan Taufan Mandala. Sedangkan bertindak sebagai panitera adalah Doli Siregar.

 

 

Baca juga : Adik Ahok Ungkap Misteri Gugatan Cerai Agar Kasus Tak di Politisasi

 

 

Sumber berita Vero Tak Tunjuk Pengacara untuk Sidang, Titip Surat Lagi ke Adik Ahok : kumparan.com